Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Mengadakan Pertemuan di Yogyakarta saat Kampanye Hari ke-58

Hari ke-58 kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah menarik perhatian pada pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Pada Rabu (24/1/2024), calon

polithings

Mahfud MD saat menyampaikan visi misi dan program kerja dalam Debat Calon Wakil Presiden Pemilu Tahun 2024 yang berlangsung di Jakarta Convention Center

Hari ke-58 kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 telah menarik perhatian pada pasangan calon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Pada Rabu (24/1/2024), calon presiden Ganjar Pranowo memilih untuk fokus pada kegiatan internal, sementara calon wakil presiden Mahfud MD memulai rangkaian kampanye di Yogyakarta.

Menurut keterangan dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar Pranowo memutuskan untuk absen dari kampanye hari ini untuk menghadiri sejumlah kegiatan internal yang dianggap penting. Hal ini menunjukkan komitmen Ganjar Pranowo terhadap persiapan dan strategi timnya menjelang Pemilu 2024.

Sementara itu, Mahfud MD memulai kampanyenya dengan menghadiri acara silaturahim di Pondok Pesantren Annur, Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri oleh pengasuh pondok pesantren se-Yogyakarta. Mahfud MD tampak berdialog intensif dengan para tokoh agama, menyoroti isu-isu terkini yang menjadi perhatian masyarakat.

Pada pukul 20.00 WIB, Mahfud MD dijadwalkan menghadiri Acara Budaya Butet di Taman Budaya Yogyakarta. Acara ini tidak hanya menjadi momen kampanye, tetapi juga dianggap sebagai penutup dari serangkaian kegiatan kampanye Mahfud MD di hari ke-58.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan calon peserta Pilpres 2024, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Masa kampanye Pemilu 2024 berlangsung sejak 28 November 2023 hingga 10 Februari. Setelah masa kampanye, periode masa tenang akan berlangsung pada 11-13 Februari. Pemungutan suara, yang ditunggu-tunggu oleh seluruh rakyat Indonesia, akan dilaksanakan secara serentak pada 14 Februari 2024. Semua mata tertuju pada proses demokrasi ini, yang akan menentukan arah kepemimpinan Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Terimakasih telah membaca Hari ke-58 Kampanye: Ganjar Pranowo Internal, Mahfud MD Gelar Silaturahim di Yogyakarta semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Polithings.id atau bisa juga baca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Heboh Tanah Amblas Berlubang di Gunungkidul, Ini Penjelasan BPBD.

Avatar photo

polithings

Di Polithings, Anda dapat menemukan informasi yang akurat dan komprehensif tentang berbagai topik politik, kebijakan publik, ekonomi, dan bisnis.

Tags

Baca Juga

Tinggalkan komentar