GBK Bergemuruh! Lebih dari 134 Ribu Relawan Antusias Menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud

Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) mengumumkan rencana besar-besaran untuk menyelenggarakan acara “Harapan Jutaan Rakyat” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada

polithings

Ganjar Pranowo saat melakukan kampanye di Ambon

Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) mengumumkan rencana besar-besaran untuk menyelenggarakan acara “Harapan Jutaan Rakyat” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 3 Februari 2024. Acara tersebut akan menjadi platform bagi 134 ribu relawan yang mendukung pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud.

Dalam keterangan tertulis yang dikeluarkan oleh Kepala Divisi Program TKRPP, Erwin Usman, disebutkan bahwa 2.444 kelompok relawan dari tiga provinsi, yaitu Jakarta, Banten, dan Jawa Barat, akan bekerja sama untuk memastikan kehadiran yang massif. Erwin menegaskan, “Insyaallah, kami akan menggerakkan sekitar 134.000 relawan untuk hadir di acara di GBK tersebut.”

Namun, sebagai antisipasi terhadap kemungkinan gangguan lalu lintas di sekitar GBK, Usman juga meminta maaf kepada masyarakat. “Kami berharap masyarakat dan pengguna jalan dapat memaklumi dan membantu memberikan akses karena relawan ini berasal dari 27 kabupaten/kota di Jawa Barat dan 8 kabupaten/kota di Banten,” katanya.

Pada acara “Hajatan Rakyat,” diprediksi akan ada sekitar 19 ribu sepeda motor dan 1.950 bus dengan kapasitas 50 penumpang. Tidak ketinggalan, 500 bajaj relawan dari komunitas Jabotabek juga akan ikut meramaikan acara dengan konvoi dari Cipinang, Jakarta Timur, hingga GBK.

Erwin menekankan, “Komunitas bajaj Jabotabek memiliki 500 bajaj, dan setiap bajaj akan mengangkut 2-3 penumpang.”

Acara ini tidak hanya menjadi ajang politik semata, tetapi juga akan menghibur masyarakat. Beberapa grup band terkenal di Indonesia, seperti Slank dan Jamrud, akan turut meramaikan panggung “Harapan Jutaan Rakyat.”

“Kami berharap kampanye ini dapat menjadi kampanye yang menyenangkan bagi para pemilih, terutama yang masih ragu, agar pada tanggal 14 Februari nanti mereka bisa memilih Ganjar dan Mahfud,” ungkap Erwin.

Sebagai informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024. Dengan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD akan bersaing dengan pasangan lain dalam pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Terimakasih telah membaca artikel “GBK Bergemuruh! 134 Ribu Relawan Antusias Hadiri Hajatan Rakyat Ganjar-Mahfud” semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca berita lainnya di Polithings.id atau dapat juga membaca berita kami di Google News Headline dan ikuti berita terbaru di Chanel WA Headline.

Baca juga: Jokowi Sebut Mahfud MD Adalah Menko Polhukam Terlama di Kabinetnya.

Avatar photo

polithings

Di Polithings, Anda dapat menemukan informasi yang akurat dan komprehensif tentang berbagai topik politik, kebijakan publik, ekonomi, dan bisnis.

Tags

Baca Juga

Tinggalkan komentar