Kaesang Pangarep, Ketua Umum PSI, Temui Hary Tanoesoedibjo, Ketua Umum Partai Perindo di iNews Tower

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Bertemu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di iNews Tower ~ Polithings.id (Jakarta) Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang

polithings

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menemui Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di iNews Tower pada Selasa

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Bertemu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di iNews Tower ~ Polithings.id (Jakarta)

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangareb, secara tidak sengaja bertemu dengan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, di iNews Tower pada sore hari. Pertemuan ini, meskipun tidak direncanakan sebelumnya, menjadi momen penting dalam dinamika politik Indonesia menjelang Pemilu 2024.

Baca juga: Saksi dalam Kasus Korupsi BTS 4G: Irwan Hermawan Akui Alami Ancaman

Kaesang mengungkapkan bahwa pertemuan ini terjadi secara kebetulan karena saat itu dia tengah berada di stasiun televisi iNews yang dimiliki oleh Hary Tanoe untuk keperluan syuting. “Karena kebetulan tadi saya syuting di tempatnya Pak Hary Tanoe. Jadi paling dekat kan, kebetulan ketemu,” ungkap Kaesang di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Kaesang meminta waktu kepada Hary Tanoe agar rombongan PSI dapat bertemu dengan jajaran pengurus Partai Perindo. “Saya sudah minta waktu beliau untuk nanti kami dari PSI sowan ke Partai Perindo,” kata Kaesang.

Baca juga: Sambut Baik Tawaran PDIP Untuk PSI, Kaesang Beri Syarat Harus Dipenuhi

Menariknya, Hary Tanoe merupakan ketua umum partai politik pertama yang ditemui oleh Kaesang setelah secara resmi dilantik menjadi pimpinan PSI. Kaesang juga mengungkapkan bahwa saat ini belum ada partai politik lain yang menghubunginya atau mencoba berkomunikasi. “Untuk sekarang belum ada ketua parpol yang menghubungi atau dari partai-partai lain untuk menghubungi, soalnya dua hari yang lalu nomor saya ganti,” jelasnya.

Sebagai informasi tambahan, Kaesang Pangareb resmi menjadi Ketua Umum PSI dalam forum Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) PSI di Djakarta Theater, Jakarta Pusat pada Senin (25/9/2023) malam. Ia menggantikan Giring Ganesha di posisi ketua umum PSI hanya dua hari setelah menjadi kader partai tersebut.

Baca juga: Review Kelebihan dan Kekurangan Infinix Infinix GT 10 Pro Ponsel Gaming Terjangkau dengan Kinerja Premium

Kedatangan Kaesang di panggung politik Indonesia telah menarik perhatian banyak pihak, dan pertemuan ini dapat membuka peluang baru dalam politik nasional.

Terimakasih telah membaca Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep Bertemu Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo di iNews Tower jangan lupa baca berita lainnya di Polithings.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: Apakah Pembuat Stiker Wajah di WA Bisa Terjerat UU ITE? Ini Penjelasan.

Avatar photo

polithings

Di Polithings, Anda dapat menemukan informasi yang akurat dan komprehensif tentang berbagai topik politik, kebijakan publik, ekonomi, dan bisnis.

Tags

Baca Juga

Tinggalkan komentar