Kecelakaan di Exit Tol Bawen Menewaskan 3 Orang, Melibatkan 4 Mobil, 1 Truk, dan 9 Motor

Kecelakaan maut yang terjadi di Exit Tol Bawen, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Dalam kecelakaan ini, terlibat empat mobil, satu

polithings

Tangkapan Layar Video CCTV Kecelakaan di tol bawen ungaran

Kecelakaan maut yang terjadi di Exit Tol Bawen, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Dalam kecelakaan ini, terlibat empat mobil, satu truk, dan sembilan sepeda motor, dengan tiga orang yang meninggal dunia.

Video yang beredar menunjukkan kerusakan parah pada kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, bahkan ada korban yang terjebak di bawah mobil dengan kondisi serius. Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Satake Bayu, mengatakan bahwa kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 18.34 WIB di pertigaan exit tol Bawen.

Informasi awal menyebutkan bahwa kecelakaan terjadi ketika truk bernomor polisi AD 9911 IA sedang melaju dari Bawen menuju Salatiga. Ketika hampir mencapai lampu lalu lintas exit tol Bawen, truk mengalami masalah pada sistem remnya.

Saat ini, aparat kepolisian masih berada di lokasi kecelakaan untuk melakukan penanganan lebih lanjut. Terdapat sembilan korban luka-luka dan tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini.

Terima kasih telah membaca berita mengenai kecelakaan maut yang melibatkan empat mobil, satu truk, dan sembilan sepeda motor di Exit Tol Bawen. Untuk berita lainnya, kunjungi Polithings.id atau baca berita kami di Google News.

Avatar photo

polithings

Di Polithings, Anda dapat menemukan informasi yang akurat dan komprehensif tentang berbagai topik politik, kebijakan publik, ekonomi, dan bisnis.

Tags

Baca Juga

Tinggalkan komentar