Tingkat Minat Membeli Rumah di Tangerang Meningkat 12%

Minat Membeli Rumah di Tangerang Meningkat 12% ~ Polithings.id (Tangerang). Tangerang, sebagai salah satu kota satelit di sekitar Jakarta, terus menunjukkan pertumbuhan pesat tidak hanya

polithings

Ilustrasi Jual Beli Rumah

Minat Membeli Rumah di Tangerang Meningkat 12% ~ Polithings.id (Tangerang). Tangerang, sebagai salah satu kota satelit di sekitar Jakarta, terus menunjukkan pertumbuhan pesat tidak hanya dari segi infrastruktur tetapi juga dari sisi properti. Berdasarkan data Lamudi.co.id, minat membeli rumah di Tangerang setiap tahunnya terus merangkak naik, contohnya pada kuartal III tahun 2023 minat membeli rumah di Tangerang pada Lamudi meningkat 12% jika dibandingkan kuarta II tahun 2023.

Berdasarkan data Lamudi, rata-rata orang yang ingin membeli rumah di Tangerang tertarik untuk membeli rumah seharga Rp500 juta, sekedar catatan saat ini rata-rata harga rumah dijual di Tangerang sendiri mencapai Rp10 juta per meter persegi.

Baca juga: Cara Merawat Rumah Agar Awet dan Tetap Nyaman

Lantas apa alasan orang tertarik untuk membeli rumah di Tangerang? Berikut adalah ulasannya.

Infrastruktur yang Berkembang

Infrastruktur yang terus berkembang di Tangerang menjadi faktor kunci yang mendorong minat pembeli rumah. Pembangunan jalan tol, jaringan transportasi umum, dan fasilitas umum lainnya membuat kota ini semakin terhubung dan mudah diakses.

Peningkatan Kualitas Hidup

Perkembangan kualitas hidup di Tangerang, seperti pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, dan pusat kesehatan yang berkembang, menjadikan kota ini tempat yang menarik untuk dihuni. Hal ini membuat masyarakat lebih tertarik untuk memiliki tempat tinggal di Tangerang.

Baca juga: Tips Desain Kamar Mandi Minimalis 2×2 dengan Kloset Duduk

Harga Rumah yang Kompetitif

Dibandingkan dengan beberapa kota besar lainnya di sekitar Jabodetabek, harga rumah di Tangerang cenderung lebih terjangkau. Faktor ini menjadi pendorong signifikan bagi calon pembeli rumah yang mencari nilai investasi yang menguntungkan.

Potensi Pertumbuhan Ekonomi

Tangerang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang signifikan. Kehadiran berbagai industri dan kawasan bisnis membuat kota ini menjadi tujuan menarik bagi mereka yang mencari peluang pekerjaan dan stabilitas ekonomi.

Baca juga: Bikin Nyaman! Begini Desain Rumah Minimalis Idaman Keluarga Yang Wajib Kamu Tau

Proyek Perumahan Baru di Tangerang

Nah, bagi Anda yang saat ini tertarik membeli rumah di Tangerang, berikut ini adalah daftar perumahan di Tangerang yang bisa Anda pilih.

Puri Canary

Puri Canary merupakan salah satu perumahan di Tangerang yang menawarkan konsep hunian yang modern dan nyaman. Terletak di lokasi yang strategis, Puri Canary memberikan akses mudah ke pusat-pusat perbelanjaan, sekolah, dan fasilitas umum lainnya. Dengan desain arsitektur yang estetis dan fasilitas modern, Puri Canary menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari rumah idaman.

The Terrace at Ayodhya Garden

The Terrace at Ayodhya Garden mengusung konsep perumahan yang terintegrasi dengan alam. Dikelilingi oleh taman-taman yang hijau, perumahan ini menawarkan suasana yang tenang dan sejuk. Dengan desain rumah yang modern dan fasilitas taman yang luas, The Terrace at Ayodhya Garden cocok bagi mereka yang menginginkan hunian yang harmonis dengan alam.

Baca juga: Tips Dekorasi Kamar Tidur Minimalis dan Estetik

Synthesis Homes

Synthesis Homes menonjolkan konsep perumahan berbasis komunitas. Dengan memprioritaskan kehidupan sosial dan keamanan, perumahan ini menyediakan fasilitas seperti taman bermain anak, pusat kebugaran, dan area komersial yang memudahkan penghuninya. Keberagaman model rumah dan keunggulan infrastruktur membuat Synthesis Homes menjadi pilihan yang menjanjikan.

Paramount Petals

Paramount Petals menawarkan konsep perumahan mewah yang menggabungkan desain modern dan sentuhan alami. Dengan rumah-rumah yang dirancang elegan dan fasilitas premium seperti klub house dan kolam renang, Paramount Petals menjadi pilihan bagi mereka yang mengutamakan gaya hidup mewah dan kenyamanan.

Baca juga: 7 Ide Desain Kamar Mandi Minimalis 2×3 Sederhana, Modern dan Terlihat Luas

Citra Raya Tangerang

Citra Raya Tangerang merupakan kawasan hunian yang mengintegrasikan konsep kota mandiri. Menyediakan berbagai tipe hunian, Citra Raya menawarkan kehidupan yang lengkap dengan fasilitas pendidikan, rekreasi, dan pusat perbelanjaan yang terpadu. Dengan konsep kawasan terencana, Citra Raya menjadi pilihan bagi mereka yang mencari gaya hidup urban yang terorganisir.

Terimakasih telah membaca Minat Membeli Rumah di Tangerang Meningkat 12% semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa baca berita lainnya di Polithings.id atau bisa juga baca berita kami di Google News.

Baca juga: KPU Jogja Bersiap Jemput Pemilih Mahasiswa Perantau di Kampus-Kampus

Avatar photo

polithings

Di Polithings, Anda dapat menemukan informasi yang akurat dan komprehensif tentang berbagai topik politik, kebijakan publik, ekonomi, dan bisnis.

Tags

Baca Juga

Tinggalkan komentar